Rabu, 30 April 2014

Memelukmu dalam diam

1 tahun sudah aku mengenalnya. Senyum pertama masih ku ingat saat dia membalas jabat tanganku. Tapi,percayalah itu senyum tak semanis sekarang. Senyumnya sekarang lebih manis dari dulu. Mungkin karena aku telah jatuh cinta padanya.

Aaaahh sulit untuk ku ungkap getaran hati ini. Jantung yang berdetak lebih cepat ketika bersamanya. Darah yang lebih cepat mengalir ke seluruh tubuh ini. Ini menyiksa sejujurnya. Siksaan ku sebagai wanita yang tak berani mengungkapkan ini. Aaah lagi-lagi gender harus di junjung. Tapi apapun itu aku cukup bahagia memiliki rasa ini meski tak harus ku ungkap.
Label sahabat darinya membuatku bisa selalu dekat dengannya. Terkadang ada harapan bahwa dia juga memiliki rasa yang sama. Tapi aku takut menerjamahkan terlalu jauh.
"Aku mencintaimu" begitu suara hatiku ketika bersamanya. Hanya hati. Andai dia tahu. Tapi harus kupastikan bahwa dia hanya mencintaiku. Dia hanya jatuh cinta padaku.
Kepercayaan diriku semakin menjadi karena hingga saat ini dia tak punya pacar. Dia selalu mengatakan bahwa aku adalah wanita yang paling cantik. Ah Dia memang selalu membuatku melayang.
Andai dia tahu. Aku mencintaimu. Tapi aku bahagia kini aku bisa memelukmu dalam diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang bijak dan membangun yah.